Referensi Makan Steak di Surabaya

Siapa sih yang pernah nolak makan steaks? Sepertinya ga akan ada yang berani nolak kelezatan dari daging steaks yang tebel. Kemarin ceritanya mas suami pengen banget makan steak, tapi kok saya jadi kudet karena ga pernah update sama steaks yang baru. Browsing sana..sini saya kesulitan cari tempat steaks yang baru tapi enak.

Akhirnya saya bisa mengulas “referensi makan steaks di Surabaya :

Inilah “4 referensi tempat makan steak  di Surabaya.”

Steak Lab 

Yang masih hangat-hangatnya karena baru buka Agustus ini yaitu Steak Lab. Konsep yang dihadirkan adalah Tingkat kematangan yang bisa dipilih seperti di Holycow. Pilihannya ada Well Done, Medium Well, Medium Rare, atau Rare. Kalau sarannya sih yang medium well atau yang medium, tapi saya lebih suka yang medium well karena juicy dan empuk..apalagi air lemaknya bakalan krenyess.. dimulut

Untuk harganya menurut saya masih aman seperti prime wagyu ada 3 pilihan tenderloin, rib eye dan sirlion dengan berat 100gr antara 75k-95k. Japanese wagyu 100gr dikisaran 109k-143k. Tokusen Wagyu Beef 100gr antara 105k s.d 140k.

Kalian juga bisa pesan di Ojol dengan berat 200 gr. Harganya memang lebih mahal kalau delivery order karena beratnya beda sama yang ada di restorannya.

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.208, Surabaya

Jam Buka :

12.00 – 21.00

 

Urban Wagyu

Buka tahun lalu pada Agustus 2019, Urban Wagyu nih rame banget. Sebelumnya pemesanan hanya melalui orderan online. Fansnya banyak jadi memang dulunya banyak yang nungguin buka resto. Akhirnya buka di Jalan Opak dan katanya mau buka cabang kedua di Dharmahusada.

Menu yang difavoritkan oleh pengunjung Aussie Wagyu Tenderloin. Untuk pemesanannya unik yaitu menggunakan scan barcode untuk menuju link menunya. Harganya rata-rata steak di Surabaya, jadi kalau pengen lebih murah bisa pilih yang 100 gr, tapi kalau pengen kenyang pesan yang 200 gr

Pilihan menunya banyak yaitu

Siapa sih yang ga nolak dengan kelezatan menu dari Urban Wagyu seperti ini :

Prime Wagyu Rib Eye

Bifuteki Rib Eye 200gr

View this post on Instagram

It's 200gr of Bifuteki Wagyu Steak!

A post shared by Urban Wagyu Steakhouse (@urbanwagyu) on

Usda Prime Beef 200gr

Urban Wagyu 

Jl. Opak 50, Surabaya

09:00 – 22:00 WIB

 

My Story Surabaya

Salah satu resto favorit saya yaitu My Story Surabaya yang buka sudah sejak tahun 2014, bahkan kini sudah merambah ke Cirebon, Semarang dan Tegal. Di sini sering banget dijadikan tempat acara karena memang interior dan ruangannya luas. Temanya kayak berada ditaman karena banyak tanaman ijo dan warna coklat diinteriornya.

Resto ini juga banyak pengunjungnya karena pilihan menunya banyak, jadi nggak hanya steak tapi juga ada pasta, spagheti, salad dan nasi.

Jln. Pregolan No. 10, Surabaya

Jam Buka :

11.00 – 21.00

 

Meat Shop 

Tempat ini favorit banget buat kalian yang pengen belanja serba beef dengan pilihan macam-macam. Nah kalian juga bisa sekaligus makan di sana, karena memang ada restorannya. Kenapa restoran ini difavoritkan pengunjung? Ya pengunjung bisa memilih daging sesuai selera dan menyesuaikan budget.

Kalau saya lagi di Meat Shop sering banget khilaf, selain bingung milih dagingnya yang banyak. Saya juga suka banget beli bumbu maupun saosnya yang macam-macam.

Pokoknya mau makan steak dengan gaya Jepang, Korea, Western atau ala Indonesia di Meat Shop ini lengkap.

Meatshop & Gourmet
Jl. Darmo Permai Selatan I no.93
Surabaya, Indonesia
031 734 3736
081 1355 0077

Summary

Jadi mana nih resto steak favorit kalian? pasti besok tanggal muda pengen banget nyobain yang Steak Lab ya? karena masih baru buka dan pastinya pengen update di instagram. Oke semoga artikel referensi tempat baru makan steaks di Surabaya menjadi pencerahan untuk makan steak enak di Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Looking for Something?